Jumat, 09 September 2011

rinduku hanya buatmu

hatiku terasa ngambang
terobsesi makna jiwa
yang menelantarkan arwah rinduku
menghantui tiap kisi relungku
terkoyak emosi jiwa

kini lara rinduku semakin menggebu
manakala khayalan senyuman dan raut wajah nan menawan
menghantarkan aku pada kenyataan yang ada
tak jua damai 
hingga terpuruk pada hakekat jiwa yang lara

kini asaku hanya diam
tapakkur menelusuri tiap celah buat menentramkan jiwaku
aku ingin damai
aku ingin tenang meniti jalan napasku

sesaat jiwaku termangu 
oleh getaran asmara cintamu 
yang kau tawarkan lewat kemurnian jiwamu
aku tak mampu mengeksposenya di dalam bathinku
aku tepana
aku tertegun

kala cintamu menghantam kisi relungku
aku hanya mampu berucap pelan
aku cinta kamu
aku sayang kamu
aku kini merindukanmu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar