Jumat, 09 September 2011

asmara cintaku

langit kelam tanpa bintang
cahaya remang nan samar dari kunang-kunang malam
membias di setiap desahan napas
hanya tersenyum dalam diam
menikmati tiap desah laranya rinduku padamu

duhai langit ....... kini aku malu 
kini aku sungkan untuk mengabarkan rinduku padanya
betapa aku menyayanginya
betapa aku terpana
hingga aku tak lagi mampu mengenali diriku

betapa aku tersika 
betapa aku luluh 
betapa aku harus menyakinkan diri 
buatku terkesima oleh kemurnian hasrat jiwaku
hasrat cintaku padamu

oh ..... angin kabarkanlah keluhku padanya
bangunkan sang mimpi
untuk menggugah hatinya buat rinduku
agar esok aku terbangun
bersama senyuman segar
dengan kabar darinya
bahwa dia mecintaiku
dia mengharapkanku

hingga aku tak lagi lara oleh terpaan 
asmara cintanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar