Selasa, 06 September 2011

do'a sang perindu

tak lagi ada yang dapat ku ungkap
semua hampa dan kosong
terbawa terpaan sepoi menerobos kisi jendela relungku
dingin hingga membeku

tak sadar akan makna diri yang sebenarnya
kecemasan akan masa depan 
tentang tautan rindu yang  mendatangkan bahagia
terombang-ambing ke dalam lembah oase dengup napas 

ketakutanku kini menghantui perasaan jiwaku
betapa  aku takut membayangkan
derita yang akan aku hadapi 
jika terus saja gayutan rinduku padamu 
tak jua mendatangkan bahagia

ya allah .............aku moon afiat kepada-Mu di dunia dan akherat
aku memohon kepadamu ampunan dan afiat 
dalam agama, dunia, keluarga dan hartaku

ya allah............. lindungilah auratku dan berilah keamanan 
dari rasa takutku

ya allah..... jagalah aku didepan, di  belakang
dari kiri dan kanan,  bawah hingga atas
atas perlinduanganmu 

ya allah..... berilah kekuatan atas derita yang aku rasakan
hingga aku menemukan mana diri yang sebenarnya
makna bahagia bersama rinduku padanya
amin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar