Rabu, 07 September 2011

aku sayang kamu

Oh kini aku termangu
oleh sesaknya nikmat rasa yang menyelubungi hasrat jiwaku
aku tak jua mampu mendefinisikan hasrat rasaku
pagi senantiasa pergi 
dan pulang kala raga letih 
peluh keringat bercucuran
untuk mencari ridha
buat menyambung napas ini

keinginan ini tak jua pernah terhenti
bergulir seiring napas sesak
demi seuntai impian ranum senyum impian
kala goresan kalbu menyibak bahagia
tak terasa asap knalpot bercampur  debu 
menyesakkan
terjalani jua dengan harapan ridha

betapa kuatnya tarikan hasrat asmara
menggoyangkan rasa
menguatkan imajinasi
hingga terkapar dalam diam
untuk menyibak rinduku padamu

aku lelah
aku letih
ratapan rinduku bergeming bak ledakan marcon
bertubi-tubi
hingga aku sesak
aku letih
hanya terucap 
aku sayang kamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar