Minggu, 04 September 2011

kerinduanku padamu ya allah

 dimalam ini ingin kuisi dengan nyanyian kerinduan
kerinduanku kepada allah swt
bahagia yang telah mengisi hatiku
penuh dengan nama-Mu
ingatanku, gerakku, bahkan napasku selalu mengingat akan dirimu ya Allah

Kebersihan jiwaku adalah takwaku
dalam mensucikan imanku
agar senantiasa menyanyikan syair kerinduanku padamu ya Allah
dengan merdu tanpa beban, hingga aku khusuk kepada-Mu

kerinduanku pada-Mu telah membuatku tak lagi perduli
akan tawaran cinta kasih yang hanya kamuplase Nafsu
bersujud dalam keheningan malam
menanti nikmatmu ya allah
dan akan kurawat dengan tawadhu hingga kebahagiaan abadi di nuraniku

dapatkah aku terlepas dari cinta kasih yang di tawarkan oleh senyum manis itu ya allah
karena aku tahu aku selaku manusia hanya di gerakkan oleh nafsu
karena dari nafsu itu aku bisa hidup
dari nafsu itu kau bisa bertahan
karena cinta membuat gairah lain dalam mensyukuri nikmatmu ya allah

kini hatiku bimbang dalam bermunajab kepadamu
karena nafsuku dan kerinduanku padamu ya allah
bersatu dalam napasku, dalam ingatanku
hingga terpaku dengan pilihan

perintahkanlah malaekat agar aku terbebas dari pilihan
perintahkanlah kalbuku
agar menyelaraskan dua kutub
hingga bermanfaat buat kehidupanku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar