Senin, 05 September 2011

delusif cintamu


di saat ini inginku duduk disampingmu
Memandang sepotong bulan
Menikmati angin semilir
Dihiasi ribuan tarian bintang
Menerjang angkasa

Menerawang oase kerinduan
Tak ada untaian kata yang mampu
Ku lukiskan

Angan terombang-ambing
biduk cintamu
Hingga tertawan dalam pulau cinta
Yang kau tawarkan

Kini belenggu kasihmu
Bersama napasku
Telah memojokkan aku dalam lembah kehancuran jiwa

Senyum manismu adalah siksaku
Tulang rusukku kini tergores
Hingga tak mampu bertahan

ngilu dan perih saat tau dirimu
Menemukan idaman lain
Dalam kehidupanmu

Aku tau kau mencari kebahagiaan
Yang kau tidak dapatkan dariku
Aku tau akan hal itu
Karena aku tidak dapat memberikan bahagiamu.
aku rela ....demi bahagiamu
 karena
aku adalah aku
yang senantiasa terbelenggu jiwa nan lara
oleh kegaduhan cintamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar