Minggu, 21 Agustus 2011

senyum impian


kemana aku harus sembunyi

dari rasa yang senantiasa mengamuk di tiap desah

menusuk relung oleh duri kerinduan
tak jua malam ini semua sama
hanya membiaskan rasa pada kenyataan yang ada
aku hanya diam dalam kepenatan
menunggu sirnanya lara rindu
hingga aku terperosok oleh keremangan cahaya cinta
betapa menyiksa
hingga mengelupaskan nurani keindahan
tergeret erosi cinta

bersama senyum impian
aku ingin selalu mendapatkan arti cinta
arti yang akan membawaku pada hakekat rindu

ya allah bersama naungan mu aku bersujud
memohon ampunan atas lara yang membuat
aku tak lagi mampu sepenuhnya mengingatMu

dosakah itu............?
aku hanya pencari cinta
pencari makna kemurnian hati
sehingga dalam gerik dan langkah napasku
aku selalu mengingat akan diri Mu ya allah

ku nantikan desah malam ini
sebagai penantian atas jawaban rinduku
rinduku pada hayalan senyum impian
bebaskan rasaku
agar aku damai mengahadapMu

aku hanya insan
pencari cinta
pencari makna kedamaian hati
lewat seuntai senyum impian
damaikan rasaku
agar aku tertidur nyenyak dengan damai








Tidak ada komentar:

Posting Komentar