Minggu, 21 Agustus 2011

harapan malam



di setiap saat kala malam menyelimuti mayapada
rasa syukur bernoktah di kalbu
ingin menayangkan kesyukuranku itu lewat bisikan malam
hingga hati damai bersama nyanyian rindu
senyum adalah gejolak rasa yang mengilhami setiap desah
hingga membangkitkan gairah buat menjalani hidup
ingin selalu bersamanya
hingga aku berjalan dengan rimbunnya kasih sayang

usiapun menjadi tak terasa
karena kebahagiaan itu selalu mengisi alam khayalku
aku tak lagi mampu berucap
hanya diam dengan rindu yang bersemayam di amartha kasihku

aku selalu lara oleh khayalan semu
khayalan yang membuatku terpana
betapa aku merindukan sosok senyum manis
yang selalu mengerti dan memahami artikulasi diri

betapa kenyamanan itu
akan terukir
bersama hari yang terlewati berdua
dengan nyanyian alam kebahagiaan
alam di mana kita selalu berdua
untuk meratapi dunia nyata

semoga di malam yang fitri ini
aku senantiasa berharap
senyuman itu datang menghampiri tiap detik napasku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar