Rabu, 24 Agustus 2011

secercah harapan



saat kau tak lagi ada
dan penantian selalu dengan harapan
melanda orbit eksibisi jiwaku
membelah gelombang lara
menembus awan kelam penantian

aku adalah aku yang kesepian
aku bukanlah dia yang kau sayangi
namun aku sebagai insan yang lara
oleh himpitan rasa

diamku adalah cercaaan dan hinaan oleh himpitan rasa
ingin ada akhir dari semua ini
semua adalah raungan asa

aku adalah aku yang terlahir dari sisa-sisa amartha kasih
terbuang dan tersisih dari keindahan makna hati
hanya sisa-sisa cercaan
hanya sisa-sisa nestapa
hanyalah sebuah sisa kehancuran jiwa

wahai kelam...............
berilah ruang pada rembulan untuk menyinari kisi bathinku
dari gelapnya harapan cinta
dan remangnya belaian asmara

aku adalah aku yang mendambakan cinta bersemi
cinta yang membawakan kesejukan di jiwaku
agar lara hatiku tumbuh benih keindahan

aku dengan harapanku
selalu menanti kehadiran remulan kasih
yang menebarkan setitik embun kebahagiaan
harapan malamku ingin bahagia bersama rengkuhan asmara kasih
sehirngga tercipta firdaus eden keindahan kalbuku










Tidak ada komentar:

Posting Komentar