Rabu, 18 Juli 2012

kuatkan imanku

mempersiapkan diri dari amukan lapar
sebentar lagi
tinggal menunggu hari
akankah napas dan desahku
masih bertahan
ya allah dalam desah ku
berilah kesempatan buat menikmati
hari yang barokah
agar lara rindu
siksa cinta
oleh terpaan asmara
dapat aku hibahkan melui ujian imanku

ya allah dalam iman
berilah kekuatan untuk menjalankan perintah ibadahku
agar aku dapat menjadikan diriku sebagai kekuatan imanku padamu

ya allah..............
esok saat ku berpuasa
jauhkanlah aku dari godaan lara cinta
agar aku terhindar dari dosa cinta

ya allah berilah ruang kalbu rinduku
untuk sesaat melupakan senyum impian
agar siksa lapar
siksa haus
tak membuatku emosi
tak membuatku lara rindu

ya allah
aku tak ingin aku semua ibadahku
tercemari oleh tautan rasa resah
rasa lara
rasa yang akan membuatku
haus oleh terpaan godaan iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar