Minggu, 08 Juli 2012

oh cinta



ku ciptakan sebuah syair
untuk meredam kegundahan ini
semakin resah
kala bait yang akan tertulis
mewarnai gairah malamku
hanya bayangan slide dirimu
yang menghiasi pikiran dan kelopak asaku
tak kuat
ingin segera menuju esok
agar terbebas dari tekanan rinduku padamu

cinta adalah hiasan nafsu
yang terkadang membuat gulana
pikiran tak lagi waras
memikirkan tiap lekuk
memikirkan tiap desingan sungging senyum impian
membuat rona kalbu semakin merintih

oh cinta
aku kini lunglai
kini aku letih
kini aku resah
akankah esok rinduku akan menjadi sumber bahagia ?

cinta oh cinta
kenapa harus aku rasakan
kenapa kau harus tertekan
kenapa harus ada rindu
ingin ku bebaskan diriku
dari terpaan sepoi terpaan wajah senyum impian
agar aku bisa damai tertidur




Tidak ada komentar:

Posting Komentar