Kamis, 05 Juli 2012

memikirkanmu

MEMIKIRKANMU

mudah saja kau membuatku terkapar dalam diam
kini aku semakin tak kuat
tak kuat oleh amukan gejolak rasa
betapa letihnya
ingin tertidur untuk melupakan segalanya
namun malam kini semakin membuatku resah
aku
aku adalah aku yang senantiasa mencintaimu
aku aku adalah aku yang tak kuat kau permainkan
hatiku  kini hancur
hatiku kini luluh
oleh terpaan rasa cintaku

akankah aku masih mampu bertahan
akankah aku masih mampu memiliki gairah lagi
entah....
kini keterpurukan rasa membuatku letih
membuatku lelah

aku adalah aku yang kau tawarkan makna cinta
aku adalah aku yang kau buai
hingga kini aku tak lagi mengenali diriku
aku yang tal lagi mampu berkilah dari terpaan rasa cinta
betapa beratnya derita rinduku
aku tak lagi mampu berbuat
tak lagi mampu bangkit

semoga esok masih ada sisa tenaga buat menapaki
hari baru
hari yang akan ku mulai
hari yang akan merubah segalanya

aku tak ingin tetap seperti ini
aku tak ingin lagi memikirkanmu
memikirkan sesuatu yang membuatku lelah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar