Kamis, 05 Juli 2012

cemburu

JEALOUS

hatiku semakin lesu
tak jua ada penerangan rembulan kasih
sepi
sunyi
hampa
semua terjalani bersama rindu
tak kuat lagi
menenangkan diri
tak jua mampu ku lakukan
hanya diam
menyesakkan dada
ingin menumpahkan airmata
agar lega

perjuangan malam ini adalah pergulatan
yang akan menentukan rasa bahagia
betapa harapan yang kau tawarkan
kini telah menjadikan aku terjerebab dalam nestapa rindu
cinta yang kau umbar
hanya kiasan nafsu belaka

kini kau semakin tersenyum
bersama gebetan baru
aku tertekan
aku jealous
bahkan aku dendam
akan makna cinta yang kau tawarkan

aku ingin tersenyum
menikmati lantunan syair kehidupan
terbang tinggi
tinggalkan bumi
menggapai harapan

tak ingin lagi cinta menghantui lara rinduku
akan ku perjuangkan
karena hari esok masih ada senyum impian
yang membuat rinduku mendatangkan senyuman
akan ku nanti
akan ku tunggu
hingga akhirnya bahagia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar