Sabtu, 03 September 2011

aku merindukanmu

di setiap saat
di setiap detik
di setiap waktu
hanya ada satu dalam pikiranku
kenapa kerinduanku padamu membuatku terlena
terlena hingga memasuki relung palung hati

ingin terbebas hanya sesaat saja agar aku bisa beristirahat
agar badanku bugar di keesokan harinya

betapa menyiksanya kerinduan ini
aku terpana oleh senyuman
keelokan rona dalam balutan kerudung
yang membuatku terlena

rona wajahmu merona
saat ku tatap wajah ayumu
oh... malam yang menyiksa
bayanganmu selalu hadir saat aku tak ingin memikirkanmu

berjuang melawan teroris bayanganmu
yang menghimpit waktu ku
betapa aku tersiksa oleh pandanganmu
oleh senyumanmu
oleh sapaanmu

begitu sempurna hingga aku lupa
lupa akan diriku
lupa akan Tuhanku
hanya dirimu yang selalu ku ingat

aku tak ingin semua ini selalu menyiksaku
aku harus ingat kepada yang telah memberikan napas di malam ini
ya allah kenapa kau biarkan bayangannya membelit rasaku
dosakah aku melupakan-Mu

hanya sesaat buat menikmati kerinduanku padanya
getar hatiku sesak
napasku terengah seolah telah mengangkat beban yang berat
seberat inikah kerinduanku

semakin mencoba menghindarinya
semakin kuat rasa ini
kalau saja keberanianku ada
aku ingin mengatakannya padamu

AKU CINTA KAMU
AKU MENYUKAIMU
AKU MERINDUKANMU

hingga saatnya akan kuhalalkan cintaku bersamamu
agar kau mau
agar kau ihlas
dan kita jelajahi angkasa
terbang tinggi tinggalkan awan
bersama degup jantung
saat bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar