Senin, 29 Agustus 2011

selamat hari raya aidil fitri

aku kekang segala rasa
aku dustai khayalan nafsuku
aku renungkan setetes embun
untuk menyegarkan tenggorokanku
kini aku telah terbebas dari rasa lapar
yang menggelepar dan tandus oleh keringnya tenggorokan
fuji dan syukur atas nikmat 
yang engkau berikan ya allah
bersama malam terakhir 
aku panjatkan doa 
dan
syukurku atas kekuatan iman yang kau berikan kepadaku
hingga aku kini telah merdeka dari hawa napsu ku
tak terasa nikmat malam yang kau berikan
atas ujianmu ya allah
telah membuatku 
menyadari arti syukurku
atas nikmat yang kau berikan
dan
semoga di hari yang fitri ini
aku kembali 
menjadi orang yang selalu
takwa kepadamu ya allah
sehingga dapat menghindari perbuatan yang menyesatkan hatiku ya allah
melalui renungan ini
berikanlah ihlasmu
kepadaku
sembari berucap

MINAL AIDIN WALFAIZIN
MOHON MAAF
LAHIR
&
BATHIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar