Kamis, 26 April 2012

panah asmara

semakin jauh kelam meninggalkan siang
tetap saja tak terpikirkan
bahwa saat ini usia makin bertambah
tak jua ada perubahan atas apa yang terjadi
hanya rasa cintaku yang bergelora

ya allah dalam keheningan malam
dan sepoi angin menyejukkan
membuat suaana hatiku terasa tergoyahkan
pikiranku kini menayangkan tautan rona senyum impian
aku tak kuasa menghindarinya

ya allah dalam imanku
aku memohon ampunan atas kehilafanku melupakanmu
aku hanya terbawa emosi cinta

ya allah tak jua ada maksud untuk melupakanmu
namun tekanan rasa cinta dan asmara rinduku
begitu bergelora
hingga aku sesaat melupakanmu

ya allah dalam keheningan malam ini
berilah keindahan taman hati
buat para sahabatku
buat hatiku yang lara oleh tekanan cinta

jika saatnya tiba
berilah tempat yang engkau ridhai
aku hanya hamba yang menghambakan imanku pada ridha ilahimu

tak ingin lagi berandai andai
larut dalam khayalan cinta
jika cinta itu milik mu
maka berilah buatku

ya allah berilah senjata panah asmara
buatku bidik angsokamala cinta
agar aku tak lagi terhempas gelombang lara cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar