Minggu, 22 Januari 2012

harapan

betapapun aku melukiskan
keagunganmu ya allah
huruf terrangkai menjadi kata dan kalimat
tak jua mampu meliputi rasa rinduku padamu ya allah
keindahan yang engkau tawarkan kepadaku ya allah
tak mampu kuukir dengan keindahan kata sebagai rasa syukurku
betapa kerinduanku
telah membuat setiap desah napasku
terperanggah oleh keindahan yang kau tawarkan
lewat kisi kalbuku

ya allah semua keindahan itu
menjadikan aku selalu bersyukur akan nikmatmu ya allah
ya allah izinkan napasku malam ini
ku manfaatkan buat menikmati keindahan rasa rindu

rindu akan belaian
rindu akan kasih sayang makna cinta asmara
apa yang aku lihat
apa yang aku rasakan
telah aku nikmati dengan ihlas

namun di malam ini
pikiranku telah bersekutu
memikirkan senyum impian
ya allah ampuni hilafku
atas nafsu yang ada padaku

betapapun aku adalah insan yang memiliki nafsu
ridhoilah kalbuku
yang terisi rasa cinta
yang merindukan nikmat duniawi

jika saatnya halalkanlah cintaku
berilah kepastian akan cinta yang aku rasakan
untuk menjadi satu
dalam ikatan yang engkau ridha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar