Jumat, 12 Mei 2017

Rasa sakit


  • RASA SAKIT


    • kini ku terkulai tak berdaya
    • Kini ku lunglai
    • Sesekali napas ku terendah oleh rasa nyeri 
    • Sederetan alat ukur terpasang di setiap elemen gerak
    • mengerikan.....
    • Seolah semua akan berakhir hari ini

    • Ku masih bertahan karena ada hati dan jiwa yang gersang menanti tetesan keringat kerinduan

    • Ku masih mampu bertahan dan berjuang untuk makna cinta yang akan ku anugerahkan buat kekasih hatiku

    • Tak lagi terasa nyeri
    • Tak lagi terasa sesak
    • Tak lagi terasa lunglai
    • Oleh kekuatan harapan kerinduan

    • Aku adalah aku yang kini terkulai letih
    • Aku adalah aku yang kini menanti kematian 
    • Aku adalah aku yang berjuang untuk belajar menerima ajal itu

    • Dan Kini dalam diamku
    • Aku berharap kalian semua memaafkan aku
    • Karena tak lagi mampu membuatmu tersenyum 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar