Rabu, 08 Agustus 2012

peringatan

Betapa aku tertegun
betapa aku terbengong
saat PLN mematikan lampunya dengan tiba tiba
remang dalam kelam
tak jua menemukan penerangan
tak jua ada persiapan
tak ada lampu
yang dapat menerangi malam ini

lilin lilin pun mencemooh
lampu templek teronggak tak bernyawa tanpa minyak tanah
lampu emergency juga terkapar
tak terurus

kini hanya kerlip hape
yang sisa bateraynya mulai lemah
entah lah.....

Ini semua adalah peringatan akan kenyataan
ini semua peringatan malaekat buat ku
kematian tak jua ada kompromi
tanpa ada aba aba

kini aku semakin termenung
dengan debu debu dosa
yang menempel di kalbu imanku
ingin membersihkan semuanya
menghapusnya dari kalbu imanku
agar kelak aku fitri menyerahkah roh imanku

ya allah janganlah engkau mengundangku
pada saat debu debu imanku
belum ku bersihkan.
Berilah kesempatan untuk ku

agar aku bisa bertaubat
atas hembusan dosa ku
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar