Senin, 06 Agustus 2012

ingin tertidur

Dikala raga kini mulai riang
memiliki tenaga buat menikmati malam ini
hatiku kini mulai mencari makna bahagia
aku tak jua menemukan

hanya lara rindu
oleh hasutan senyum impian
betapa detail dirimu
kini kembali menggerayangi
kisi relung rinduku

aku bosan dengan suasana ini
betapa meletihkan
cinta yang terikrar
kini telah ternoda
telah menjadi noktah noda rindu

betapa aku sulit melupakanmu
tak jua ada yang mampu menggantikan lara rinduku

hanya rintihan
hanya desahan
hanya rengekan
agar aku meruntuhkan
sendi nuraniku

aku tak akan kuat
aku tak akan mampu
aku hanya aku yang selalu
teraniaya saat slide bayangan
menghampiri relung kalbuku

kini malam dengan sesekali desahku mengikuti lantunan ayat ayat alquran
untuk menumpas nestapa rinduku

namunsemua haya sia sia
semakin aku ingin menjauh
tekanan rinduku semakin kuat
hingga semakin tertekan

betapa membosankan
betapa metihkan
ingin damai
walau sesaat
bersama tidurku
 

1 komentar: