Senin, 17 Oktober 2011

lara cintaku

undangan malakul maut telah di sebarkan
berita duka pun berdatangan
dengan ratapan dan lara sang kekasih
penuh keharuan dan kehilangan

baru  menyadarinya saat kita tak lagi menjumpainya
betapa rasa cinta datang menghantui jiwa
dengan slide-slide bahagia

duh kekasih hatiku
saat kau berjumpa dengan sang khalik
ceritakanlah betapa aku sangat mencintaimu
betapa aku sangat menyayangimu
betapa aku sangat kehilangan 
hingga saatnya tiba 
aku menerima undangan dai malaekat
untuk menyusulmu
berjumpa dengan sang khalik

kini kesedihan dan lara
menimpa jiwaku
menerpa harapan ku
akan ku tata kembali kehidupanku
bersama rasa cintaku padamu

aku tak jua mampu meluapakanmu
aku tak jua mampu mengingkari rasa cintaku padamu
duhai kekasih hatiku
datanglah hadirlah kembali
melalui wujud yang kau restui
agar rasa sepiku
gairahku
tak lagi menyiksa hari bersama napas penuh aroma cintamu

aku ingin bebas
aku ingin merasakan kembali
betapa indahnya saat bersamamu
hanya slide masa lalu bersamamu
yang selalu menghimpit rasaku
aku tak mampu mencari pengganti cintamu
hanya kau cinta ku

derita laraku kini terombang-ambing
saat berita duka ku terima
aku ingat dirimu
ingat akan cintamu

hanya dirimu yang aku sayangi
hanya dirimu yang mampu  menentramkan jiwaku
hingga mengalirkan kesejukan keindahan cinta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar