Kamis, 13 Oktober 2011

doa ku buat mu ya allah

ketika dalam menjalani ridhamu ya allah
aku sempat pamer dan membanggakan diri 
itu adalah sifat manusiawi
ya allah dalam kehendakmu terimalah taubatku

ya allah dalam napasku selama ini
dalam mengesakanmu aku sempat di rasuki kebimbangan
dan rasa ragu 
dalam bertutur kata dalam pergaulanku dengan lingkungan sosialku
aku sempat bertutur kata yang kurang baik
sempat berbohong
dan mengagumi orang lain melebihi rasa kagum ku pada mu ya allah
ampunilah dan terima lah taubatku

ya allah dalam mengenal zatmu
sempat datang gambaran berupa zat lain selain dirimu ya allah
ampuni hilafku ya allah

dengan rasa yang kau ilhami buat naungan hati
berupa rasa cinta dan nafsu
aku berserah kepadamu ya allah
atas karunia nikmat dan rizki
keberuntungan dan pertolongan 
hingga aku masih memiliki napas hingga saat ini

dalam keheningan dan kemurnian hati
aku berserah kepadamu
melalui rasa taubatku ya allah
ampunilah update ku yang mungkin telah membuatku terlena
dan melupakanmu

ya allah aku tak lagi mampu mengungkapkan 
kehilafanku atas dosa-dosa yang aku lakukan 

dalam kehendakmu aku memohon ampun
dan terumalah taubatku
agar aku menjadi lebih baik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar