Selasa, 07 Januari 2020

Rintihan rindu

Di saat malam mulai menyisir waktu
Ku ingin menikmati tarian bintang
Buat menyegarkan suasana angan yang terpenuhi duka lara cinta

Aku tau......
Kembali ke masa lalu sama saja dengan membuka lubang derita yang lebih mendalam

Aku tau....
Indahnya bersamamu adalah kenangan menyiksa

Aku tau...
Tak akan ada faedahnya ketika harus kembali berkelana ke masa lalu

Namun....
Semua terasa sulit
Hatiku beku
Kalbuku senyap
Derita rindu membakar jiwa damaiku

Apa yang telah kau lakukan
Telah memusnahkan kesucian cintaku

Aku tau....
Aku salah telah menyerahkan segalanya buat pengabdian cintaku padamu
Tak ada lagi yang tersisa buat ku abdikan cintaku pada yang lain

Aku tau....
Aku harus jujur tentang masa laluku
Namun akankah ada yang menerima
Entahlah...

Semua telah terbakar terbawa longsoran gelora asmara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar