Minggu, 22 Desember 2019

Ibu

Aku adalah aku tetaplah seorang anak
Aku adalah aku yang kini mulai mengerti tentang hidup tetaplah aku seorang anak

Aku adalah aku yang terkadang mulai gelisah karena gersangnya jiwa
Terkapar dalam untaian makna cinta
Terbuai impian insani
Namun aku tetaplah aku seorang anak

Cahaya mentari hangatkan jiwa itulah makna yang aku rasakan dari sinar kasihmu.... Ibu
Saat gersang dan tandus kau hadir menghembuskan angin sayangmu hingga aku tetaplah aku seorang anak yang dapat bertahan dari tekanan duniawi

Maafkan aku anakmu
Kadang aku asik mengejar duniawi hingga melupakanmu

Maafkan aku anakmu
Kadang aku asik mengejar arti bahagia namun aku terkadang melupakanmu

Ya allah....
Berilah ruang pada ibuku
Siapkanlah tempat eden  buatnya agar selalu tersenyum menyebarkan kehangatan

Ya allah ...
Ampuni khilaf duniawiku
Ampuni lalaiku
Ampuni lupaku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar