Minggu, 22 Maret 2015

pesona cinta



Biarkan aku tersenyum untukmu
Biarkan aku memikirkan diriku untukmu
Aku adalah aku yang memiliki rasa
Aku adalah aku dengan diriku yang akan menghiasi hatiku dengan raungan rindu kepadamu

Aku akan mempersiapkan taman hatiku untuk kau nikmati
Aku tetaplah aku dengan uapayaku menata taman hatiku buat dirimu

Aku ingin kau menerima persembahan taman hatiku dengan hiasan yang telah ku tata dengan keihlasaan

Saatnya tiba
Hiasailah taman hati ku dengan gelora asmaramu

Saatnya tiba
Nikmatilah aroma taman hatiku untuk mengiasai angsokamala cinta 

Saatnya tiba akan ku siapkan lahan keindahan buat kita satukan taman hatimu dengan rasaa rinduku

Bersabarlah........
Tata dan rawatlah taman cinta
Jangan kau merusaknya dengan hembusan prahara nafsu

Percayalah 
Kau akan menikmati keindahan taman cinta
Karena taman hati yang telah ku rawat tak akan pernah indah jika tak ada yang menikmatinya
Nikmatilah taman hatiku
Saat kau tergugah dengan keindahan taman hatiku

Ikrarkanlah
Agar ku membuka ruang hatiku
Buat kau miliki
Buat kau tanamkan bunga bunga asmarra 

Beranikah.......
Beranikah dirimu
Menerima ikrar cintamu di depan saksi
Akan ku siapkan segalanya buatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar