Rabu, 06 Agustus 2014

senyap oleh cintamu



Malam makin hanyut
Larut dalam alunan nada slide senyuman
Senyum yang mendatangkan rasa rindu
Oh....angin kabarkan kepadanya rinduku padanya
Oh kelam buaian kelammu membuat suasana angan terjungkal dalam palung kerinduan

Kini.....
Ku kembali terusik
Aku benci dengan diriku yang hanya mencintaimu
Tidak juga mampu lepas dari gayutan cintamu
Kau telah membuai amganku
Ku tak mampu mempertahankan pertahananku
Aku terbuai indahnya asmara

Dan kini hanya penyesalan
Kini hanya derita
Karena cintaku telah ku serahkan buatmu

Hidupku kini hampa
Jiwaku tak lagi bermakna
Hanya diam menyesali cintaku padamu

Kau kini sirna
Kini kau berpaling dari cinta yang telah membelenggu hidupku
Aku letih
Aku kalah
Tak lagi mampu memiliki semerbak senyum mengembang
Kau telah menghancurkan taman hatiku
Kau telah memporak porandakan pertahan cintaku

Aku tak menyesalinya karena aku mencintaimu
Namun di sisi lain aku takut kehilangan dirimu
Dirimu yang tak lagi perduli

Oh rembulan
Kabarkan kepadanya rinduku
Cintaku
Sayangku hanya untuknya
Hanya harapan malam yang mampu melelapkan hariku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar