Rabu, 06 Agustus 2014

cintaku padami



seberkas sinar harapan
yang datang lewat kisi kehidupan
telah membelenggu alam khayalku

tentangmu adalah harapan bahagiaku
tatapanmu adalah gairah gejolaj rasaku
senyummu adalah magnet rinduku
raut pesonamu adalah gejolak yang memporak porandakan pertahanan imanku
jiwa dan ragamu adalah harapan cintaku buat bahagia

namun itu adalah harapan
kala tawaran cinta yang kau anugerahkan kepadaku
telah membelenggu jiwaku
angan terkapar
jiwa terhanyut
dawai alunan asmara

malam kian larut
bayangan pesonamu
membekas hingga terhalang kerinduan

oh kelam
kala tarian bintang gemerlap malam
yang di iringi dawai hembusan angin
telah mengantarkan aku dalam siksa rinduku padamu

tak mampu berbuat apa apa
desah napas penuh harapan
membuat bayangan slide cintamu bergelora membakar cintaku padamu

ingin ku damai
tertidur sesaat saja
buat melupakanmu
ingin ku tertidur
ingin ku terlelap
berjumpa denganmu walau di alam mimpi

aku akan tersenyum menyambutmu
karena aku tau

aku mencintaimu
aku mengharapkanmu
aku menyayangimu
aku merindukanmu
aku menyukaimu
dan
aku ingin kau selalu ada di setiap gerak hidupku

karena cintamu adalah pengabdian rinduku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar